Kumpulan Review 7 film Horor, Aksi, Percintaan dan Fiksi Terbaru Tahun 2022

7 film tahun 2022 yang wajib ditonton secara gratis di M88 Movie

Membahas mengenai 7 film populer pada tahun 2022. kali ini kita kan membahas 7 film paling layak untuk di review berdasarkan nilai rating dari penonton. Namun membahas mengenai film terbaik tentu bukan perkara gampang dengan hanya menonton akan tetapi juga kita butuh mengambil penilaian dari penonton lain agar bisa diambil keputusan secara keseluruhan.

Hari ini 7 film yang layak direview terdiri dari “Restless”,  “Montparnasse Bienvenüe”,  “Moonfall”,  “Incantation”,  “Hatching” dan 1 film indonesia dengan judul “Kukira Kau Rumah”.  pembahasan kita mencakup hingga review saja. semoga dengan review ini bisa dijadikan acuan bagi pembaca untuk menilai dari 7 film ini mana yang layak di tonton.

Apabila membahas film tentu film yang baik juga tidak akan berarti tanpa ada platform menonton yang mendukung. Maka dari itu kita juga harus menemukuan atau menentukan platform menonton yang mendukung untuk film kesukaan kita. jika kalau mengenai platform menonton tentu saat ini sangat mudah dengan berkembangnya platform menonton melalui jejaring internet. banyak platform menoton secara daring dengan hanya bermodalan internet (Website nonton online). dengan berkembangnya website menonton secara online saat ini. para penggemar/pecinta film sudah tidak disulitkan untuk menonton film kesukaaannya.

Tapi tidak semua platform menonton online menyediakan layanan secara gratis ada yang berbayar dan ada yang gratis. secara umum platform berbayar lebih memuaskan secara kualitas penggunaan. namun platform menonton gratis juga ada yang mampu mengimbangi kualitas plstform berbayar seperti Netflix, Iflix, HBO, Disney yakni M88 Movie. M88 Movie merupakan platform website nonton film gartis secara cuma-cuma untuk memuaskan hasrat menonton film orang indonesia tanpa membayar sepersenpun. M88 Movie merupakan platform website situs yang didedikasikan untuk para pecinta film tanpa memusingkan membayar iuran bulanan. Situs nonton M88 Movie juga sebenarnya hanya merupakan platform yang mengambil film-film yang tersedia diinternet. mau nonton gratis untuk semua film baru bisa di situs nonton online streaming M88 movie.

  1. Review Film Laga Aksi Tahun 2022 “Restless”RestkessKejahatan kecil yang berubah menjadi kejahatan besar yang mengejutkan. “Relaxing” hadir dengan drama di balik insiden anti-mainstream. Restless, atau judul asli bahasa Prancis Sans Répit, adalah remake dari film Korea 2014 A Hard Day karya Kim Seong-Hun. Restless akan tayang di Netflix pada 25 Februari 2022. Disutradarai oleh Régis Blondeau dengan bantuan naskah Julian Colombani. Dengan Frank Gastambide, Simon Abkarian dan Michael Abiteboul.Dalam perjalanan ke pemakaman ibunya, Thomas Bryn (Frank Gastambide) tiba-tiba menabrak seseorang dan membunuhnya. Dia membawa tubuhnya dan menguburnya di peti mati bersama ibunya. Ia sedikit khawatir kecelakaan dapat merusak kariernya, karena Thomas selalu mengutamakan pekerjaannya sebagai polisi. Suatu hari, tim pemburu polisi yang terdiri dari Thomas (Frank Gastambide) dan rekannya Mark (Michael Abiteboul) harus menangkap organisasi perdagangan narkoba Manuel Barcelo (Nabil Mizumi).

    Pengedar narkoba itu jelas diketahui Thomas karena dipukuli oleh mobilnya. Di sisi lain, ada juga penyelidikan kasus tabrak lari Thomas. Mark, rekan Thomas, curiga padanya. Thomas terus menutupi kecelakaan itu. Tiba-tiba, Marelli (Simon Abkarian), kepala pasukan narkoba, curiga bahwa Thomas mungkin tahu posisi Barcelo. Ada sesuatu yang disembunyikan Marelli, jadi dia menekan Thomas untuk memberi Barcelo. Kecelakaan tabrak lari Thomas menjadi lebih rumit.

    Film ini tersedia dan bisa ditonton di situs nonton online streaming M88 Movie. kamu bisa mengunjungi M88 movie melalui link di yang tertera di atas.

  2. Review Film Perancis Genre Komedi Tahun 2017 “Montparnasse Bienvenüe”Montparnasse Bienvenue“Aku adalah segalanya bagimu, dan sekarang aku tidak punya apa-apa.” Di tengah situasi yang menegangkan, Paula membawanya setelah mencoba membuka pintu fotografer terkenal Joachim. Secara tidak konsisten dan antusias berbicara tentang hidupnya dari rumah sakit yang dia datangi. meninggalkan. Setelah menghabiskan waktu yang lama di Meksiko setelah menghabiskan 10 tahun bersama, Joachim tampaknya telah kehilangan minat untuk melihatnya sekarang karena dia telah kembali ke Paris.

    Ketika dia berusia 31 tahun, Paula membanting pintu La Dolce Vita di wajahnya. Tiba-tiba, tanpa peringatan, dia jatuh ke dalam situasi yang mengerikan di ibu kota dan tidak punya uang atau cara praktis (“Orang tua saya? Saya tidak. Melihat mereka lagi. Kami berada di planet yang sama.” Saya tidak percaya saya hidup). Namun demikian, wanita muda yang bersemangat, bicara lurus, hiper-sosial, berlidah tajam dan kadang-kadang terganggu ini bukannya tanpa sumber daya.

    Kemalangan tragisomik Paula menyediakan bahan sumber yang kaya untuk Montparnasse Bienvenüe [+], film panjang pertama sutradara Prancis Léonor Serraille, yang mendapat sambutan yang patut ditiru pada pemutaran perdananya di bagian Un Certain Regard dari Festival Film Cannes ke-70.

    Selain penampilan luar biasa dari Laetitia Dosch, yang benar-benar membawa film di pundaknya, salah satu keunggulan tertinggi Montparnasse Bienvenüe adalah naskahnya yang luar biasa. Ditulis oleh sutradara sendiri, itu dikemas dengan detail kecil yang membawa humor ke situasi yang bisa dengan mudah turun ke melodrama: ada kucing Joachim, yang Paula schleps di mana-mana dengan dia meskipun telah berpikir untuk menyingkirkan dia; menginap secara teratur dengan kenalan yang sangat tidak menyenangkan atau pria bejat (“Saya tidak pernah suka tidur sendirian”), yang kemudian harus dikirim berkemas; keberanian yang dia gunakan untuk menanggapi orang asing yang mencoba membantunya di metro setelah mengira dia orang lain; dan pekerjaan pengasuh yang dia lamar meskipun dia sama sekali tidak memiliki pengalaman. Paula melewati semua kesengsaraan ini, mencairkan es Paris yang penduduknya tampak “terisolasi di dunia, dan terisolasi satu sama lain.”

    Ini adalah kisah yang fantastis, tetapi kami merasa tergerak untuk berpikir bahwa ini adalah kisah tentang seorang wanita, sendirian dan rusak secara emosional oleh penolakan, yang berada di ambang jatuh ke dalam kemiskinan ekstrem (ada titik di mana dia dipaksa untuk menjual perhiasannya yang sederhana di Konverter Kas) dan yang mencoba, meskipun sangat keberatan, untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunya (“Saya tidak ingin melihat Anda lagi, tidak di sini atau di jalan atau di rumah” ) dan mencari pekerjaan (yang akhirnya berhasil dia lakukan, di toko pakaian dalam di pusat perbelanjaan).

    Penasaran dengan film komedi perancis ini kamu bisa menonton melalui situs nonton online streaming M88 Movie secara gratis. masih banyak juga film komedi seperti film baru Drama Serial Netflix “Man VS Bee” yang bisa kamu nikmati di situs nonton streaming M88 Movie.

  3. Review Film Fiksi Petualangan Tahun 2022  “Moonfall”MoonfallRoland Emmerich yang sudah berpengalaman dalam film bencana seperti Independence Day (1996) dan 2012 (2009), sebenarnya masih menggunakan formula Moonfall yang terkenal. Beberapa resep tersebut disajikan dalam gambar audiovisual yang mengesankan, seperti rangkaian fenomena aneh akibat kehancuran besar, bencana alam, atau anomali bulan yang menjadi inti cerita Moonfall. Efek visual yang terlihat pada hujan meteor saat tsunami menjadi sensasi tersendiri yang mengerikan.

    Musik audio yang menarik juga menyimpulkan gambaran dari bencana besar. Moonfall menunjukkan seberapa jauh pengalaman Emmerich dari Apocalypse versi Hollywood, dan jelas bahwa ia berhasil mengambil nafas. Sayangnya, sinematografi Moonfall yang indah dan ambisius tidak melibatkan penulisan skenario yang rasional dan mudah dipahami oleh masyarakat umum. Emmerich dan dua penulis lainnya, Harald Kloser dan Spencer Cohen, tampaknya telah melangkah terlalu jauh dalam gagasan kekacauan alam semesta dan menghubungkannya dengan sains.

    Mereka berakhir seperti satelit Moonfall, terlalu jauh dari orbit dan terlalu memperumit cerita sci-fi ini. Hal ini dibuktikan dengan munculnya kekuatan hitam misterius, materi bulan yang jatuh, dan berbagai adegan apokaliptik dramatis lainnya. Bahkan, Moonfall mungkin akan lebih menarik jika Emmerich tidak bekerja keras untuk menyatukan cerita yang rumit. Faktanya, pembenaran Emmerich untuk ini dapat dipahami sebagai upaya untuk secara konyol keluar dari formula kiamat yang biasa.

    Sayangnya, film ini memiliki gagasan bahwa cerita siap pakai menjadi bumerang dan dieksekusi. Namun demikian, Emmerich tidak menyerah pada fitur khusus film bencana, drama manusia. Moonfall masih menunjukkan bagaimana manusia berperilaku dalam menghadapi bencana, bahaya, naluri kelangsungan hidup manusia, dan sikap dan naluri dalam menghadapi keserakahan. Ulasan Moonfall: Komposisi trio Patrick Wilson, Halle Berry dan John Bradley menambahkan lebih dinamis ke cerita. (Centropolis Entertainment melalui Imdb).

    Kepahlawanan cerita terus menjadi nilai jual film ini. Hal ini diungkapkan oleh trio Brian Harper (Patrick Wilson), Joe Fowler (Halle Berry) dan KC Houseman (John Bradley), yang diyakini sebagai satu-satunya harapan umat manusia. .. Terlihat bertele-tele, tetapi komposisi trio membuat cerita lebih dinamis. Halle Berry dan Patrick Wilson dapat pamer dengan gaya, dan John Bradley dapat membuat semuanya tetap segar dengan sentuhan komedi dan karakter ceria. Beberapa karakter pendukung, seperti Charlie Plummer dan Michael Pena, juga patut diacungi jempol. Namun sekali lagi, drama kemanusiaan tidak bisa menyelamatkan naskah yang sudah disusun. Terutama ketika Emmerich membawa penonton ke bagian solusi. Imajinasi Emmerich jelas berlebihan. Dari banyak kemungkinan, ia memilih ide yang tidak disukai penonton karena sangat utopis dan jauh dari ilmu pengetahuan.

    Mungkin beberapa referensi film aksi dan petualangan ini bisa jadi acuan bagi kamu pecinta film genre petualangan dan fantasi fiksi. “Freaks Out” merupakan film yang diluncurkan tahun 2022 dengan rating 7.5.  film ini layak ditonton karena menceritakan Empat orang aneh sirkus dengan kekuatan super menemukan diri mereka terjebak di Roma yang diduduki Nazi setelah pemilik dan figur ayah mereka hilang setelah penyerahan Italia tahun 1943 kepada Sekutu. film ini bisa dinikmati di situs nonton online M88 Movie yang linknya ada di atas.

  4. Review Film Indonesia Tahun 2022 “Kukira Kau Rumah” 

    Kukura Kau Rumah

    Dirilis pada 3 Februari, Kukira Kaulma adalah film yang keluar dari genre remaja lepas dengan mengangkat isu kesehatan mental. Niskara dikatakan sebagai pengidap gangguan bipolar yang terjebak dalam hubungan romantis dengan seorang senior perguruan tinggi, kereta bayi. Dibintangi dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina, film ini adalah salah satu film terpanas tahun ini.

    Film debut Umei Shahab dinominasikan untuk Festival Film 2021 dan ditayangkan perdana di Jogja NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021 pada 28 November 2021. “Kukira Kau Rumah” didasarkan pada judul yang sama persis dari lagu Amidgala, Kukira Kau Rumah, jadi tidak hanya mendukung ekspektasi yang tinggi.

    Namun, isu kesehatan mental yang diusung Umei Shahab juga menarik perhatian banyak penonton. Selama proses produksi, Umay Shahab melakukan konsultasi khusus dengan beberapa psikolog dan komunitas pengidap gangguan bipolar.

    Nah kalo untuk film indonesia yang satu ini memiliki rating 7 di Imdb. secara keseluruhan film ini memberikan esensi sedih, namun tidak terlalu. film ini mengisahkan Niskala yang sejak kecil sangat diasuh oleh keluarga dan teman-temannya karena memiliki gangguan kesehatan jiwa atau bipolar. Niskala berteman dekat dengan Dinda dan Anus dari kecil hingga kuliah. Di bangku kuliah, seorang pemuda bernama Pram terlihat mengagumi Niskala dari jauh. Usaha Pram untuk menarik perhatian Niskala membuahkan hasil. Saat itu Pram menantang Niskala untuk mendapatkan nilai A dalam tugas kuliahnya. untuk lebih lanjut bisa kunjungi situs nonton M88 Movie online streaming.

  5. Review Film Horor Tahun 2022 “Incantation”IncantationAwal bulan ini, dunia Netflix dihebohkan dengan dirilisnya film horor terbarunya, Spells. Film ini menceritakan kisah hidup Li Rou-nan, seorang wanita yang mengalami kengerian yang mengerikan. Ini tidak hanya terjadi padanya, tetapi juga pada semua orang yang berhubungan dengannya. Hal ini ditunjukkan pada awal adegan dalam film ini. Setelah Li Rou-nan memperkenalkan dirinya di depan kamera, dia dan orang tuanya ditemukan mengalami kecelakaan yang langsung menewaskan ibunya.

    Sementara itu, ayahnya melakukan sesuatu yang aneh. Ayahnya bangkit dan berjalan di tengah jalan, mengulang-ulang namanya hingga menabrak truk yang melaju kencang. Gaya pengambilan gambar footage yang ditemukan membuat plot terlihat sangat realistis. Dari segi genre, film ini cenderung disebut thriller horor, dilihat dari peristiwa di sepanjang plot. Di Jump Scare, film ini cukup mengejutkan penonton dari awal hingga akhir. Namun seiring berjalannya cerita, film menjadi kurang menarik dan menakutkan.

    Menampilkan kilas balik Li Rou-nan yang plotnya dilanggar, film menjadi kurang menarik dari sana begitu penonton tahu apa yang terjadi. Film ini bisa sangat mudah ditebak jika terlalu banyak informasi di masa lalu. Melihat para karakter yang selalu melakukan hal-hal yang sembrono juga menjadi faktor kurang menariknya film ini, dan sepertinya tidak ada adegan klimaks dalam film yang benar-benar membekas di ingatan penonton.

    Berdasarkan yang tertulis di catatan peluncuran film ini didasarkan pada kisah nyata yang kemudian dijadikan film. film ini berhasil menguraikan setian scene dan adegan yang penuh dengan kondisi menyeramkan. film ini mencerikan kisah seorang gadis yang berupaya mencabut kutukan yang didapat dari putrinya dari roh jahat. selengkapnya bisa di lihat di situs M88 Movie.

  6. Review Film Tahun 2022 “Hatching”Hatching

    Film horor Finlandia “Hatching” dianggap begitu unik sehingga menjadi topik hangat bagi pecinta film, terutama di genre horor. Uniknya, Anda bisa melihat sebutir telur yang bisa menimbulkan malapetaka bagi yang menemukannya. Didistribusikan oleh IFC Midnight, film ini dibintangi oleh Siiri Solarinna, Sophia Heikkira, Janivolanen, Reino Nordin dan Saijarenten. Itu hatching akan ditayangkan perdana secara singkat di Sundance Film Festival pada 23 Januari, dan akan dirilis secara eksklusif pada 29 April 2022.

    Hanna Bergholm, yang menyutradarai film tersebut, bekerja dengan desainer make-up artist Connor O’Sullivan untuk menggunakan sistem ini untuk membuat Film Makhluk. Boneka animatronik. O’Sullivan sebelumnya telah menerima beberapa nominasi Oscar untuk film-film seperti Saving Private Ryan dan The Dark Knight. Baca juga: Film The Cursed Mother and Hatching berdurasi 91 menit ini menceritakan kisah seorang pesenam keluarga harmonis, Tinja (Siiri Solalinna), menemukan telur orang banyak di hutan dan membawanya pulang. Saya sedang bicara.

    Telur tumbuh setiap hari dan menjadi mengerikan. Hatch memberikan cerita segar dengan premis yang unik. Itu dimulai ketika kotoran itu mengenai telur orang banyak dan membawanya pulang, dan kemudian secara bertahap tumbuh lebih besar. Sebagai film bergenre horor, film ini menanamkan sensasi fantastik yang perlahan tapi pasti tertutup suspensi. Penetasan juga membuktikan bahwa horor tidak harus gelap. Film ini menghadirkan suasana cerah seperti drama keluarga dengan konflik sederhana. Namun, dengan hadirnya makhluk-makhluk ini, intensitas ketegangan perlahan meningkat.

    Film ini merupakan film fiksi kisah sebuah keluarga yang mendaptkan sebuah telur dan menghasilkan sesuatu diluar prasangka. film ini juga bisa di tonton di situs nonton streaming online M88 Movie.

  7. Review Film Drama Korea “Café Minamdang”Cafe MunondangMenceritakan keberuntungan atau penipuan? Seo In Guk dan Oh Yeon Seo bersaing untuk kecerdasan dan trik dalam serial misteri komedi Minamdo-Case. Berdasarkan novel web Minamdang: Catatan Kasus oleh Jung Jae Ha, serial ini akan tersedia untuk ditonton di platform streaming video langsung KBS2 dan Netflix mulai 27 Juni 2022. Kunjungi Minamdan Cafe, tempat orang-orang dari berbagai latar belakang meramal.

    Target utamanya adalah Nam Han Jun (Seo In Guk), mantan profiler yang kini dipuja sebagai dukun sakti, belum lagi wajahnya yang tampan dan fasih berbicara. Tapi apakah detektif Han Jae-hee (Oh Yeon-seo) tertelan oleh kata-katanya yang manis?
    Cafe Minamdan veteran genre misteri Go Jaehyun dari seri teka-teki populer “Player, Black, Crime” menggabungkan teka-teki khas sutradara dengan kombinasi tawa dan karakter unik.

    Secara khusus, kecocokan staf Minamdan yang diperankan oleh Kwak Si-yang, Kang Min-ah, dan Baek Seo-hu. Café Minamdan, menampilkan pemain veteran Kwon Soo-hyun, Jung Ha-jun, Sharla Cheung-sik, dan Jung Eun-pyo, adalah pertunjukan langka yang tidak boleh Anda lewatkan.

 

Baca Juga : Film “Kukira Kau Rumah” Pesan Moral Yang Baik Buat Tontonan

 

Maka dari itu selesailah pembahasan kita mengenai review 6 film yang layak ditonton. Review ini bisa dijadikan acuan untuk menonton diwaktu luang atau sewaktu merasa bosan. Selanjutnya 6 film yang di review diatas juga bisa ditemukan di situs nonton streaming M88 Movie. M88 Movie juga menyediakan banyak film-film terbaru tahun 2022 dan sudah kualitas HD. oleh sebab itu tudak perlu sungkan untuk mengunjungi website nonton online gratis dengan kualitas baik. di M88 movie kamu juga bisa melakukan request film yang ingin kamu nonton melalui Facebook Fan Page M88 Movie. caranya cukup mengetikan M88 Movie di search bar/input pencarian di Facebook.

Mau tau lebih banyak mengenai artikle informatif lainnya? kamu bisa menemukan disitus ini.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.